Kapolresta, Dandim Kota Bogor Periksa Pengamanan di Gereja-gereja

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya saat berkomunikasi dengan para romo/pendeta, Minggu pagi 20/5 (dok. KM)
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya saat berkomunikasi dengan para romo/pendeta, Minggu pagi 20/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kapolresta Bogor Kota dan Dandim beserta para PJU mengunjungi gereja-gereja di Kota Bogor dalam rangka kontrol dan pengecekan giat ibadah kebaktian/misa serta pengamanan gereja pada Minggu 20/05/2018.

Dimulai dengan berjalan kaki dari Mapolresta Bogor Kota, beberapa gereja yang dikunjungi antara lain Gereja Kathedral di Jl. Kapten Muslihat, Gereja Zebaoth Jl. Ir. H. Djuanda dan Gereja Thiberias Jl. Gereja Kelurahan Paledang.

Kapolresta Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, “kunjungan ini dalam rangka mengontrol dan memastikan kelancaran ibadah umat Kristen di Kota Bogor serta kesiapsiagaan anggota Polresta Bogor Kota yang bertugas,” ungkapnya kepada awak media.

“Ya giat ini sebagai langkah pengamanan kami jajaran kepolisian untuk memberikan kenyamanan umat beragama beribadah di Kota Bogor khususnya, sekaligus hari ini kami berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para romo, bahwasanya jajaran Polresta Bogor Kota senantiasa siap dalam menjaga keamanan dan kelancaran giat ibadah di semua gereja di Kota Bogor.”

“Saya berharap seluruh umat beragama dapat menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh warga Kota Bogor. Secara umum situasi Kota Bogor sampai saat ini termonitor aman Kondusif dan terkendali,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*