“Gerilya” di Ciluar, Bima-Dedie Raup Dukungan Perantauan Mandailing Natal di Bogor

Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya - Dedie Rachim saat pemberian Ulos oleh Forum Hikmah Madina (dok. KM)
Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya - Dedie Rachim saat pemberian Ulos oleh Forum Hikmah Madina (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ratusan anggota Forum Hikmah Madina dan masyarakat menyambut kampanye pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya dan Dedie Rachim, di Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa 15/05/2018.

Kedatangan yang disambut seni khas Mandailing Natal “Gordang Sambilan” menambah kemeriahan gerilya paslon Bima-Dedie. Persatuan warga perantauan Mandailing Natal itu juga memberikan Ulos kepada Bima, Dedie dan juga istri Dedie, Sari Deviyanti Pasaribu.

Ketua Forum Hikmah Madina H. Rahmat Rangkuti mengungkapkan “rasa bangga” pihaknya dan masyarakat yang hadir atas kunjungan paslon Bima-Dedie itu.

“Ya sebelumnya kami sepakat untuk mendukung Dedie Rachim sebagai Calon Wakil Walikota Bogor mendampingi Bima Arya dalam Pilwalkot 2018 ini. Dengan kunjungannya hari ini tentu kami dengan rasa bangga menyajikan hal yang terbaik untuk dengan adat istiadat khas Mandailing Natal, yang menjadi bukti bahwa seluruh persatuan Forum Hikmah Madina di Kota Bogor akan memilih Bima-Dedie.”

H. Rahmat menuturkan, “saya berharap jika nanti Allah SWT memberikan kemenangan kepada Bima-Dedie semoga apa yang menjadi pandangan kami bahwa Bima – Dedie adalah sosok yang Amanah dalam memimpin Kota Bogor dan memanjukan masyarakat Kota Bogor.”

“Yang jelas saat ini kami Forum Hikmah Madina sepenuhnya akan berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 ini. Seluruh pengurus dan anggota Foum Hikmah Madina beserta keluarga saya pastikan di tanggal 27 Juni nanti akan mencoblos nomor urut 3,” tutupnya.

Acara tersebut ditutup dengan tari Manortor dengan Bima, Dedie dan jajaran pengurus dan anggota Forum Hikmah Madina.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*