Salah Tuding, Muwakif Lahan Mushola Cimande Hilir Mohon Maaf Kepada Kemenag

Hudi salah satu muwakif yang mewakafkan lahannya untuk dibangun mushola di Kampung Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Bogor (dok. KM)
Hudi salah satu muwakif yang mewakafkan lahannya untuk dibangun mushola di Kampung Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Hudi, salah satu warga Kampung Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, yang merupakan salah satu perwakilan pemberi wakaf atau muwakif lahan mushola di kampung tersebut yang di-ruislag dalam proyek pembangunan tol Bocimi, meminta maaf kepada Kasubag TU Kemenag Bogor, setelah memberi keterangan yang keliru dalam pemberitaan pekan lalu mengenai ruislag lahan tersebut.

Sebelumnya, Hudi menduga bahwa terhambatnya proses pembayaran lahan sisa wakaf untuk dijadikan ruislag akibat adanya “permainan” oleh pihak Kemenag, namun kini mengaku bahwa dugaan tersebut tidak benar, dan bukan disengajakan.

“Kami secara pribadi mau meminta permohonan maaf ke pihak Kemenag, khusus H. Sihab, karena sudah menyudutkan di berita perihal penghambatan pembayaran lahan sisa dana wakaf,” ungkapnya.

Advertisement

“Padahal secara fakta di lapangan, pihak Kemenag sudah menjalankan kinerjanya sudah sesuai dengan tupoksinya, yakni sudah berupaya membantu masyarakat menyelesaikan lahan wakaf blok 89. Kinerja Kasubag TU Kemenag benar-benar sudah sesuai aturan dan sesuai tupoksinya,” ujarnya.

“Oleh sebab itu,” kata Hudi, “dengan adanya tayangan berita pekan lalu yang sudah sedikit menyudutkan Pak Kasubag TU, sekali lagi saya memohon maaf,” pungkasnya.

Reporter: M egy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*