Ribuan Pelari Ikuti Lomba Lari di Jalan Tol “BORR 10K”

Peserta lomba lari
Peserta lomba lari "BORR 10K" di Jalan Tol Lingkar Luar Bogor, Minggu 1/4 (dok. Telusur.co.id)

BOGOR (KM)Bogor Running Race BORR 10K diselenggarakan oleh PT. Wika dan PT. Marga Sarana Jabar selaku pegelola tol BORR didukung oleh Pemerintah Kota Bogor serta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Minggu 01/04/2018.

Kegiatan lari di jalan tol ini merupakan yang pertama kalinya bagi Kota Bogor, dengan peserta dari Jabodetabek, Bandung dan juga pelari luar negeri seperti Kenya dan Inggris.

Direktur PT. Marga Sarana Jabar (MSJ) Hendriadi Atmodjo mengatakan, “kegiatan lari di jalan tol layang ini menjadi kegiatan awal sebelum diresmikannya operasional tol BORR seksi IIB yang diperkirakan pada pertengahan bulan April mendatang,” ungkapnya kepada awak media.

Direktur PT. Marga Sarana Jabar (MJS) Hendriadi Atmodjo

Direktur PT. Marga Sarana Jabar (MJS) Hendriadi Atmodjo

“Jadi ini bukan April mop, tapi benar ada kegiatan lari di jalan tol. Sebelum diresmikan kita gunakan untuk acara lari ini,” kata Hendro.

Hendro menambahkan, “kegiatan lari ini sebagai dukungan dari MSJ selaku pengelola tol BORR terhadap program Pemerintah Kota Bogor yakni Bogor Kota Pelari,” ujarnya

Nampak hadir Calon Walikota Bogor Ahmad Ru’yat dan Bima Arya, serta Plt Walikota, Ketua DPRD Kota Bogor serta 3.000 peserta lari Bogor Running Race 3.000 peserta, terdiri atas 1.700 peserta 10K dan 1.300 peserta 5K.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*