Reses, Thamrin Mali Serap Aspirasi Masyarakat Mandau

H Thamrin Mali SH, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis saat reses di Kelurahan Air Jamban, Sabtu 14/4 (dok. KM)
H Thamrin Mali SH, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis saat reses di Kelurahan Air Jamban, Sabtu 14/4 (dok. KM)

DURI, RIAU (KM) – Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis tahun 2018 untuk menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) setiap anggota legislatif kini tengah bergulir.

Dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar Thamrin Mali melakukan reses nya di Kecamatan Mandau, Sabtu 14/4.

Hadir dalam acara tersebut mantan Anggota DPRD Bengkalis Arman Mahidi, yang memberikan saran dan masukannya kepada Thamrin.

“Sebagai anggota Legislatif aktif hal yang sangat penting harus diperhatikan ini masalah pendidikan. Perhatian harus banyak difokuskan kepada pendidikan, karena generasi muda penerus bangsa ini sangat perlu pendidikan yang berkualitas,” ungkap Arman saat reses itu kemarin.

“Ya saya mengingatkan kepada Anggota Legislatif harus memprioritaskan permasalahan pendidikan di Bengkalis ini,” ujarnya.

Sementara Thamrin Mali mengatakan,” jelas dalam rangka program reses di dapil saya ini, segala masukan, saran dan aspirasi yang ada akan menjadi skala prioritas saya selaku anggota DPRD.”

Menanggapi saran itu, Thamrin menuturkan, “permasalahan pendidikan akan menjadi menjadi perhatian utama bagi saya, dari aspirasi yang tadi di sampaikan jelas ini akan saya catat dan segera melakukan langkah-langkah yang kongkrit terhadap pendidikan di Kabupaten Bengkalis.”

“Jadi langkah kongkrit segera saya lakukan agar pendidikan di Kabupaten Bengkalis lebih baik dan lebih memiliki keberpihakan terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Amir
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*