Persineng Putra FC Unggul 2-0 Dalam Grand Final Turnamen Pordes Keumuning

ACEH TIMUR (KM) – Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi sesama masyarakat, pemuda Desa Keumuning, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, menggelar turnamen sepak bola tingkat Desa atau Pekan Olah Raga Desa (Pordes).

Adapun turnamen sepak bola Pordes tersebut berlangsung selama 8 hari berturut-turut mulai 22- 31 Maret, di lapangan Gelora Bung Joi Dusun Kenangan, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Menurut pantauan KM, Sabtu (31/3), pertandingan babak final berlangsung sengit dan menegangkan. Dalam jangka waktu 5 menit Persineng Putra FC dengan kompaknya mampu membobol gawang Kemuning City, yang ditembakkan Khadafi. Kedudukan skor 1-0 bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Keumuning FC kembali mendapat tambahan skor menjadi 2-0 berkat tendangan indah dari Rafiqi. Skor masih bertahan 2-0 hingga akhir pertandingan, dan Persineng Putra FC pun menjadi juara Pordes.

“Kegiatan seperti ini sangat kita butuhkan, karena dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Desa Keumuning, semoga kedepan semakin kompak dalam segala hal,” Ungkap Geuchik Baktiar.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Wira Kusuma mengungkapkan apresiasi jepada semua pihak yang turut berpartisipasi dan mendukung kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung acara positif seperti ini, dan semoga kedepannya kegiatan Pordes ini dapat terlaksana lebih semarak dan meriah lagi,” tutup Wira.

Reporter : ZK
Editor : HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*