Paguyuban ABADI Fokus Gaungkan Nama Dedie Rachim, Menangkan Paslon Bima-Dedie di Pilwalkot Bogor

Calon Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim (dok. KM)
Calon Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim (dok. KM)

BOGOR (KM) – Paguyuban Abdi Balad Dedie (ABADI) Kota Bogor mengaku “siap mendukung dan memenangkan” paslon nomor urut tiga, Bima Arya-Dedie Rachim dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bogor pada 27 Juni mendatang.

Ketua ABADI Muhammad Hafis Siregar yang akrab disapa Ki Wulung menjelaskan di sela-sela acara kampanye pasangan BADRA di RT 5 RW 6, kawasan Bojong Menteng, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat pada Minggu (22/4/2018).

“Alhamdulillah, kampanye sapa warga dan juga lomba masak hari ini berjalan sukses. Saya berterima kasih kepada seluruh warga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tentunya seluruh anggota Paguyuban ABADI se-Kota Bogor,” jelas Ki Wulung kepada awak media (22/04).

Ki Wulung menuturkan, “ABADI merupakan organisasi sayap pemenangan non parpol dan fokus untuk menggaungkan nama Kang Dedie A. Rachim sebagai calon Wakil Walikota Bogor dari paslon nomor urut tiga.”

Advertisement

ABADI sudah mempunyai enam ribu anggota yang tersebar di enam kecamatan se-Kota Bogor. “Kami pendukung murni yang berasal dari masyarakat bukan dari partai politik. Paguyuban ini fokus pada pemenangan Kang Dedie, dan tentunya BADRA,” ujarnya.

Di tempat yang sama Calon Wakil Walikota Dedie Rachim yang dalam kampanye di Bojong Menteng ini didampingi istrinya, Yanti Rachim, mengaku “gembira” dengan sambutan antusias warga.

“Kami berterima kasih atas sambutan hangat dari warga. Mohon doanya dari warga semua agar kami diberi kemudahan dan kesempatan untuk menuntaskan pembangunan di Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*