Mobil Dinas Rutan Idi Tabrak Sepeda Motor, Dua Mahasiswa Tewas di Tempat

ACEH TIMUR (KM)- Dua pengendara sepeda motor jenis Scoopy tewas di tempat setelah menghantam mobil dinas Rutan Idi jenis kijang kapsul nopol BL 284 AL, di jalan Medan- B. Aceh tepatnya di Kecamatan Bireum Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu siang (21/4/18).

Berdasarkan informasi dari Kasubsi Rutan Idi, Rusydi, sekitar pukul 10.30 WIB mobil dinas yang dikendarai oleh Amri (35) PNS di Rutan Cabang Idi yang hendak mengantar 2 orang tahanan ke Lapas kelas II B Langsa untuk dipindahkan.

Namun sampai ke TKP, mobil dinas Rutan Idi itu menyalip untuk mendahului kendaran kontener yang berada di depan, dan berhadapan dengan 1 unit mobil angkutan umum dari arah berlawanan. Namun nahas, di waktu yang sama muncul sepeda motor menyalip angkutan umum tersebut hingga tabrakan pun tak terelakkan.

Advertisement

“Kendaraan roda dua yang berboncengan dari arah berlawanan, hendak menyalip mobil angkutan umum tersebut hingga terjadi tabrakan hebat, bahkan kedua pengendara sepeda motor tersebut terhempas berjarak kurang lebih 5 meter, diketahui keduanya meninggal di tempat,” terang Rusydi.

Kedua korban meninggal langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Langsa guna untuk dilakukan visum.

Adapun identidas korban laka lantas tersebut yakni Fata (22), warga Desa Sungai Pawoh, Kecamatan Mayak Payet, Aceh Tamiang, berboncengan dengan Maulidiana (21) warga Desa Sampaoimah Kuala Langsa, keduanya masih berstatus mahasiswa.

Kini sopir dan mobil Kijang Kapsul itu sudah diamankan petugas Satlantas Polres Langsa beserta barang bukti lainnya.

Reporter : ZK
Editor : HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: