LMPI Tamansari Berikan Laporan Bulanan Kepada Marcab Kabupaten Bogor

Pertemuan bulanan ormas LMPI Kecamatan Tamansari, Bogor Minggu 15/4 (dok. KM)
Pertemuan bulanan ormas LMPI Kecamatan Tamansari, Bogor Minggu 15/4 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Organisasi Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, menggelar rapat bulanan di Kawasan Gunung Malang, Kabupaten Bogor, Minggu 15/04/2018.

Agenda rutin bulanan LMPI diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus menerima laporan bulanan pengurus kepada jajaran anggota LMPI Kabupaten Bogor.

Ketua Markas Cabang (Marcab) LMPI Kabupaten Bogor Badru Kurniawan mengatakan, “rapat bulanan sebagai laporan para pengurus kepada anggota LMPI Kabupaten Bogor dan sebagai silaturahmi seluruh jajaran,” ungkapnya kepada awak media (15/04).

“Ya rapat ini rutin sebulan sekali sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota, dan yang paling penting adalah mempererat tali silaturahmi,” ujar pria yang akrab di sapa Boy itu.

Boy menuturkan, “LMPI kedepan akan terus memberikan hal terbaik untuk masyarakat karena, LMPI sebagai organisasi yang memberikan peranan sebagai kontrol sosial”.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan LMPI akan menjadi kontrol sosial dan akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*