Hari Kartini, Polwan Polres Bogor Bagikan Sarapan Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka merayakan Hari Kartini, Polwan dari jajaran Polres Bogor melaksanakan kegiatan pembagian nasi bungkus kepada warga masyarakat Kabupaten Bogor, Sabtu pagi 21/4. Para Polwan membagikan nasi bungkus kepada warga di Pasar Cibinong dan sepanjang Jalan Cibinong dan Jalan Raya Bogor.

Pembagian nasi bungkus kepada masyarakat Kabupaten Bogor itu bertujuan agar memberikan semangat, khususnya kepada kaum wanita atau perempuan, yang bekerja seperti petugas kebersihan dan pedagang yang berjuang untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

Selain memberikan nasi bungkus kepada kaum perempuan, Polwan juga membagikan nasi bungkus kepada kaum laki-laki seperti pemulung, tukang ojek, supir angkot, penambal ban, petugas kebersihan dan warga yang membutuhkan.

“Hari ini Polwan Polres Bogor membagi kasih kepada masyarakat berupa pembagian sarapan nasi uduk dan nasi bungkus terutama kepada kaum wanita yang bekerja,” ucap AKP Siti Rosmayani, Pakor Polwan Polres Bogor.

Advertisement

Polwan Polres Bogor juga menggunakan sepeda motor dinas dengan mobil dinas untuk melaksanakan “Patroli Berbagi Kasih,” yakni apabila melihat warga yang membutuhkan, maka para polwan motoris ini berhenti dan langsung membagikan nasi bungkus untuk sarapan tersebut.

“Tidak banyak yang kita berikan, namun semoga saja yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan bermanfaat juga bagi kita sebagai pembelajaran untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama,” jelas AKP Siti.

“Dalam rangka Hari Kartini ini, kami berharap Polwan kedepannya semakin profesional dan berkiprah sesuai dengan porsinya sebagai Polwan yang sudah jelas tugas pokoknya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*