Gerilya di Muarasari, Bima-Dedie Jadi Juri Lomba Rias Pengantin

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3 Bima - Dedie Saat Gerilya di Kampung Bambusari Kelurahan Muarasari Bogor Selatan Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ratusan warga menyambut kunjungan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya-Dedie Rachim di Kampung Bambusari RW 01 Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu 29/04/2018.

Setibanya di lokasi, Bima dan Dedie langsung diminta warga untuk menjadi juri lomba rias pengantin wanita. Dengan penuh senyum dan serius menilai, Bima dan Dedie menentukan juara pertama dari tiga peserta yang ditampilkan warga. Tepuk tangan meriah dan teriakan “tuntaskan” meramaikan suasana di lokasi.

Dalam sesi dialog, beberapa warga sekitar meminta dan mengingatkan paslon petahana itu dengan beberapa hal yang sangat dibutuhkan warga. Perhatian terhadap pembangunan madrasah, saluran air, dan perhatian terhadap rumah tidak layak huni merupakan sejumlah permintaan mereka.

Advertisement

Dalam sambutannya, calon Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim menyampaikan, “semua permasalahan ataupun permintaan warga merupakan masukan dan salah satu bentuk perhatian kepada para calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor,” ungkapnya.

“Saya mendampingi Kang Bima dalam Pilwalkot ini, agar segala program yang sudah dijalankan sebelumnya lebih baik dan dapat dituntaskan untuk kepentingan masyarakat Kota Bogor.”

“Jadi kinerja Kang Bima pada periode sebelumnya akan semakin kami tingkatkan dan akan lebih dapat dirasakan oleh warga Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*