Forum Hikmah MADINA Putuskan untuk Dukung Bima-Dedie di Pilkada Kota Bogor

Pengurus Forum Hikmah Mandailing Natal (MADINA) di Kota Bogor, Minggu 22/4 (dok. KM)
Pengurus Forum Hikmah Mandailing Natal (MADINA) di Kota Bogor, Minggu 22/4 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Forum Hikmah Mandailing Natal (Madina) menyatakan akan “sepenuhnya” mendukung pasangan calon Bima Arya Sugiarto – Dedie A Rachim sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor pada Pilkada 2018 mendatang.

Rapat internal Forum Hikmah Madina untuk menentukan siapa diantara keempat pasangan calon (paslon) Walikota Bogor yang pantas mereka dukung memutuskan bahwa organisasi tersebut akan mengarahkan dukungannya kepada paslon nomor urut 3 yaitu pasangan Bima-Dedie.

“Kami sudah beberapa kali melaksanakan rapat di internal kami, dan kami sudah menentukan pilihan kami kepada pasangan nomor 3,” ungkap ketua Forum Hikmah Madina Rahmat Rangkuti kepada awak media, Minggu (22/04/2018).

H. Rangkuti menuturkan, “Forum Hikmah Madina ini akan mendukung Dedie Rachim sebagai Wakil Walikota Bogor, sebagai pasangan Bima Arya Sugiarto.”

Advertisement

“Kami akan menjadi sayapnya bang Dedie Rachim untuk memenangkan pasangan Bima-Dedie sebagai Walikota Bogor pada pilkada 2018 ini, karena menurut kami ektabilitas dari bang Dedie tidak diragukan lagi,” tuturnya.

“Bang Dedie adalah mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) KPK, istrinya Dedie Rachim sendiri Boru Pasaribu [Sari Deviyanti Andayana Pasaribu], jadi sebagai orang Mandailing sudah sepatutnya kami mendukung saudara sendiri,” sambungnya.

“Kami ini kan orang Mandailing, selain kami melihat ektabilitas bang Dedie yang mumpuni, istrinya juga kan Boru Pasaribu, jadi sudah sepatutnya juga kami mendukung saudari kami sendiri,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*