Dukung HADIST, Jaja Miharja Akan Buatkan Lagu

Artis dangdut tersohor Ibu Kota H. Jaja Miharja mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST), Kamis 26/04/2018 (Dok. KM)
Artis dangdut tersohor Ibu Kota H. Jaja Miharja mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST), Kamis 26/04/2018 (Dok. KM)

BOGOR (KM) – Musisi dangdut sekaligus aktor komedi kawakan asal Betawi, Jaja Miharja tiba-tiba muncul di kediaman Calon Bupati Bogor Ade Yasin di kawasan Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (26/4/2018). Jaja datang bersama Suherman alias Haji Ebek, sahabat lamanya yang juga pengurus Tim Pemenangan HADIST (paslon Ade Yasin-Iwan Setiawan), pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut dua.

Kedatangan legenda hidup yang disejajarkan dengan mendiang Benyamin Sueb itu disambut langsung oleh Ade Yasin. Mereka pun terlihat berbincang akrab dan terdengar juga bahasan soal infrastruktur jalan yang rusak berlubang di wilayah Tajurhalang yang merupakan lokasi kediaman pribadi Jaja Miharja.

Pendendang lagu Cinta Sabun Mandi yang juga terkenal dengan ucapan khasnya “apaan tuh” ini diketahui juga pernah dekat dengan mantan Bupati Bogor periode 2008-2013, Rachmat Yasin, kakak kandung Ade Yasin. Karena itu, kedatangan Jaja Miharja pun disambut hangat oleh Ade Yasin layaknya sahabat karib yang lama tak berjumpa.

“Beliau sengaja ingin bersilaturahmi dengan Ade Yasin karena merasa dekat dengan pak Rachmat Yasin, juga tahu banyak soal kiprah Ade Yasin sebagai politisi PPP. Dan ayah Jaja pun menyatakan dukungannya ke pasangan HADIST yang dinilainya memberikan perhatian khusus pada bidang seni dan budaya. Komitmen pada pengembangan seni-budaya itulah yang membuat ayah Jaja semakin mantap dukung HADIST,” papar Haji Ebek.

Advertisement

Menurut dia, selain bersilaturahmi, Jaja Miharja juga akan menciptakan lagu khusus untuk pasangan HADIST untuk mengajak masyarakat memilih duet pemimpin yang tak berjarak dengan ulama, umat dan masyarakat luas itu. Menariknya, untuk lagu khusus tersebut, Jaja Miharja tidak bersedia dibayar alias diciptakan sebagai bentuk penghargaan.

“Dari hasil pertemuan itu, ayah Jaja akan menciptakan lagu untuk paslon HADIST. Dan nantinya, ayah Jaja akan tampil di tengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan dukungan secara terbuka pada pasangan HADIST dengan nomor urut dua yang diusung dari partai Gerinda, PPP, PKB dan PBB ini,” imbuh Ebek.

Menyikapi hal itu, Ade Yasin mengaku tersanjung telah disambangi dan didukung oleh legenda hidup yang masih aktif memberikan kontribusi pada pengembangan seni dan budaya Betawi itu.

“Kebetulan ayah Jaja kan juga punya tempat tinggal di Kabupaten Bogor, jadi dukungan beliau sangat berarti, selain akan mengajak fansnya di Bogor juga akan ikut menyosialisasikan HADIST,” kata Ade Yasin.

Reporter: Jamil
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*