Ade Yasin: “Jika Kesehatan, Pendidikan, Infrastuktur Baik, Maka Masyarakat Akan Baik”

Paslon Bupati Bogor periode 2018-2023 Hj Ade Yasin - Iwan Setiawan (HADIST) di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, dalam acara Festival Panca Karsa di Perkebunan Nusantara 8, Minggu 8/4/2018 (dok. KM)
Paslon Bupati Bogor periode 2018-2023 Hj Ade Yasin - Iwan Setiawan (HADIST) di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, dalam acara Festival Panca Karsa di Perkebunan Nusantara 8, Minggu 8/4/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pasangan calon (Paslon) Bupati Bogor periode 2018-2023, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) bergembira bersama masyarakat Kecamatan Lewiliang dalam acara “Festival Panca Karsa” di Perkebunan Nusantara 8, Kampung Cianten RT 06 RW 11, Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Minggu (8/4/2018).

“HADIST mempunyai program unggulan yaitu Panca Karsa untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Panca Karsa itu adalah pertama Bogor Membangun, Bogor Maju, Bogor Cerdas, Bogor Sehat dan Bogor Beradab. Itu yang akan saya lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memajukan Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin di sela-sela acara kepada warga.

Ade Yasin menjelaskan bahwa kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor adalah kebutuhan akan “pelayanan yang prima”. Terutama persoalan pendidikan, kesehatan dan infrastruktur agar dapat dipercepat dalam pelaksanaannya. Tujuannya, agar program yang telah menjadi harapan bersama dapat segera dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Jika pelayanan kesehatan, pendidikan, jalan dan lainnya sudah berjalan dengan baik, maka masyarakatnya akan baik. Salah satu contoh soal kecerdasan, sekarang ini banyak sekolah yang mahal biayanya dan harus dicarikan solusi untuk yang terbaik. HADIST ingin Bogor lebih cerdas, sehat, pembangunan bagus itu semua ada di program Panca Karsa dan bukan janji belaka,” ungkapnya.

Politisi PPP ini menambahkan, bahwa program yang masih tertunda itu akan dilanjutkan kembali. Kalau masyarakat menginginkan dirinya menjadi Bupati Bogor, Ade Yasin mengharapkan dukungan doa serta datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni mendatang untuk mencoblos pasangan HADIST.

“Setelah terpilih, program Panca Karsa akan kami jalankan dengan baik. Bagaimana kita harus mengelolanya, itu nanti akan kita jalankan untuk melayani dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jadi, kami mohon doa dan restunya kepada masyarakat Kabupaten Bogor, HADIST akan konsisten dengan program yang sudah dicanangkan,” pungkasnya.

Reporter: Jamil/Deva
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*