Warga Pertanyakan Kendaraan Operasional Desa Janaka yang Dipakai untuk Kebutuhan Pribadi Kades

PANDEGLANG, BANTEN (KM) – Kendaraan operasional yang diperuntukkan untuk warga Desa Janaka, Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Banten, ternyata masih saja dipergunakan untuk kepentingan pribadi. Alhasil menjadi buah bibir di kalangan warga setempat.

Pardi, aktivis warga Desa Janaka, mengatakan awalnya dirinya melihat kendaraan tersebut berhenti di depan rumahnya. “Kendaraan tersebut lagi membawa bambu dan kemudian saya bertanya untuk apa bambu tersebut? kata sang sopir untuk pengecoran rumah milik pak Lurah,” ungkapnya.

“Saya cuma disuruh saja, ya sudah saya bawain saja bambu ini menggunakan kendaraan desa karena tidak ada kendaraan lain,” cetusnya.

“Apa tidak ada kendaraan lain selain kendaraan desa yang harus dipakai? Yang seharusnya diperuntukkan untuk kepentingan desa saja, kenapa malah di pakai untuk kepentingan pribadi?” kata Pardi kepada kupasmerdeka.com melalui pesan WhatsApp, Senin (5/3/2018).

“Jangan sampai masyarakat beropini adanya penyalahgunaan wewenang dan jabatan, karena memang itu kendaraan diperuntukkan seharusnya untuk kepentingan desa saja, kan masih banyak kendaraan lain selain kendaraan desa,” tutup Pardi.

Reporter: Abdul Azis
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*