Ustad Fadillah Ingin Perkenalkan “Kartu Pacak” Kepada Masyarakat Bangka

Ustad Fadillah bersama warga Kecamatan Silip, Bangka Induk, Selasa 6/3/18 (dok. KM)
Ustad Fadillah bersama warga Kecamatan Silip, Bangka Induk, Selasa 6/3/18 (dok. KM)

BANGKA INDUK (KM) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Kemas Daniel dan Ustad Fadillah Sabri berkampanye di wilayah Kecamatan Riau Silip, Selasa (06/03/2018), bersilaturahmi dan berdialog bersama masyarakat di Desa Pangkalniur dan Kampung Nyambang Desa Mapur.

Kemas Daniel, yang akrab disapa Niang, dalam dialog di Desa Pangkalniur menekankan komitmen pasangan Berdikari untuk membangun mental aparatur negara.
“Bapak-ibu, kami berkomitmen penuh untuk menciptakan pelayanan publik yang baik dan transparan bagi seluruh lapisan masyarakat. Komitmen penuh kami adalah membangun mental abdi negara yang bermartabat,” ujarnya.

Terpisah, Ustad Fadillah Sabri dalam dialog dan silaturahminya di kampung Nyambang Desa Mapur memperkenalkan “Kartu Pacak” (kartu bisa) kepada masyarakat sebagai salah satu kartu unggulan dari pasangan Berdikari.

“Saya bersama dengan Pak Daniel bersepakat jika diemban amanah nanti oleh masyarakat Bangka, maka kami akan menerbitkan Kartu Pacak. Pacak (Bisa) untuk sekolah, pacak untuk berobat, dan pacak untuk hal lainnya.”

“Banyak berbagai program pemerintah, seperti Kartu Indonesia Pintar maupun BPJS yang tidak mampu meng-cover seluruh masyarakat kita. Untuk itulah Kartu Pacak ini hadir membantu masyarakat yang tidak tercover dari pemerintah pusat,” jelas mantan Dekan Fakultas Teknik UBB ini.

Ustad Fadillah menambahkan lagi bahwa pihaknya berkomitmen jika terpilih sebagai Wakil Bupati, “maka akan menjadikan rumah dinas Wakil Bupati sebagai tempat untuk mengaji dan rumah dinas tersebut terbuka untuk umum,” ungkap Ustad Fadillah.

Reporter: Suryadi L
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*