HUT ke-58, Adhi Karya Luncurkan Pusat Kuliner “Padi Emas” di Sentul

BOGOR (KM) – PT Adhi Karya yang genap berusia 58 tahun mempersembahkan “Padi Emas” di Royal Sentul Park, Selasa 6/3.

Padi emas merupakan merupakan kawasan kuliner yang mengusung pendekatan Transit Oriented Development, dengan pengembangan kawasan yang mengadopsi tata campuran (mixed-use) maksimalisasi penggunaan angkutan masal seperti Light Rail Transit (LRT) dan bus Transjabodetabek, serta dilengkapi jaringan pejalan kaki dan sepeda.

“Indonesia merupakan negara yang berkepulauan yang kaya akan keberagaman kuliner dari Sabang sampai Merauke. Keberagaman kuliner ini disatukan oleh elemen penyatu yaitu nasi yang berasal dari padi yang merupakan makanan pokok,” ujar Marketing Manager Royal Sentul Park, Joko Santoso.

Melalui terobosan baru Royal Sentul Park membangun sebuah pusat untuk dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat agar mengenal aneka jenis kuliner Indonesia. Kawasan ini terletak di exit toll sirkuit sentul km 33 Jalan sentul raya, Babakan Madang Bogor, Jawa Barat.

Sebagai awal dari dibukanya destinasi kuliner baru di wilayah tersebut, peresmian di adakan Selasa (6/3/2018) dengan tema “Tastetival Opening Ceremony Padi Emas” dengan menyajikan 58 menu andalan khas nusantara. Kehadiran pusat kuliner baru itu diharapkan membangkitkan animo pecinta kuliner untk berkunjung, serta mendukung nuansa Bogor dan Bandung yang ada di kawasan ini.

Kaum urban di masa kini sering btuh tempat berlibur di akhir pekan, biasanya bersama keluarga atau pun temen Dan masyarakat Jakarta sering memilih pergi ke tempat yang jauh dari hiruk pikuk kota. Seperti melancong ke Bogor atau Bandung yang menawarkan beragam jenis wisata.

Berbicara tentang wisata, hal yang menarik wisatawan untuk mengunjungi suatu tempat adalah kuliner. “Budaya masyarakat kini kian konsumtif untuk menjajal tidak hanya rasa kulinernya namun juga tempat kekekinian sebagai bahan update atau berselfie ria di sosial media,” pungkas Joko.

Reporter: Bule
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*