Sekber Wartawan Depok Bakukan Struktur Organisasi

DEPOK (KM) – Dewan Presedium Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok kembali mengadakan rapat untuk membentuk struktur organisasi tersebut. Rapat dipimpin Ketua Sekber terpilih, Hery Budiman, di kantor Sekretariat di Jalan Salak No.17 Pancoranmas Depok, Jawa Barat, Rabu (28/3/2018).

Pertemuan tersebut menyusun dan menetapkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), menyusun dan menetapkan alat kelengkapan organisasi dan peraturan organisasi (PO) bersama dan telah disepakati bersama.

Heri Budiman menjelaskan, rapat presidium kedua ini sudah dipersiapkan sebelumnya, namun menyayangkan ada beberapa rekan wartawan yang tidak bisa hadir dikarenakan berbenturan dengan tugas.

“Namun hal ini tidak menjadi rintangan karena jumlah yang hadir sudah lebih dari cukup. Selaku anggota dan pengurus Sekber harus memahami bahwa anggota presidium lahir dari dalam organisasi kewartawanan, bukan dari ketua organisasi pers ataupun dari utusan. Sekber Wartawan Depok bersifat independen tidak terikat oleh organisasi kewartawanan lainnya,” ujar Heri.

Dia mengharapkan dengan “menetasnya embrio ini dapat menelurkan kesejahteraan, kebersamaan, saling asah, asih dan asuh” sesama wartawan.

Reporter: Deva
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*