Satlantas Polres Kota Langsa Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Tukang Becak Mesin

LANGSA (KM) – Satlantas Polres Kota Langsa tidak bosan-bosan melaksanakan kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas kepada para penarik angkutan becak mesin yang ada di seputaran Kota Langsa, Senin 12/3.

Terlihat saat para anggota Satlantas memasang spanduk-spanduk yang berisi peringatan untuk pengguna jalan raya agar selalu menggunakan helm pada saat berkendara roda 2 maupun roda 3.

Kasat Lantas Polres Kota Langsa AKP Teuku Heri Hermawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menekan angka kecelakaan berlalu lintas serta memberikan kenyamanan bagi para pengendara sepeda motor.

“Kegiatan Kampanye keselamatan dan tertib berlalulintas setiap hari sepanjang tahun, Satlantas Polres Langsa bersama abang tukang becak memasang spanduk di tiap-tiap becak yang ada di Kota Langsa,” ujar kasat lantas

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kepedulian serta keaktifan seluruh elemen masyarakat termasuk abang tukang becak agar tertib berlalu lintas” Menambahkan

Harapannya “untuk para pengendara sepeda motor, mobil, serta tukang becak agar bisa bersama – sama untuk menjaga ketertiban berlalu lintas agar terhindar dari pada kecelakaan di lalu lintas seputaran kota Langsa”.

Reporter: Red/MN
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*