Safari SBY Singgah di Kota Bogor, Dorong Kader Demokrat Agar Berikan Solusi Bagi Masyarakat

BOGOR (KM) – Kegiatan Safari Tour De Java yang dilakukan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melintas di Kota Bogor. Rombongan SBY menginjakkan kakinya di salah satu rumah makan di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Senin (26/3/2018).

Didampingi istri Ani Yudhoyono dan putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab di sapa Ibas serta rombongan, SBY langsung melakukan santap siang.

Selanjutnya, Ketua Umum Partai Demokrat itu melakukan pertemuan tertutup dengan jajaran internal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor. Kegiatan Tour De Java SBY kemudian dilanjutkan ke wilayah Bogor Barat, Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan mengatakan, kedatangan SBY ke Kota Bogor dalam rangka Tour De Java itu untuk kembali menyapa warga dan “mengimplementasikan” pemerintahan ke depan.

“SBY datang untuk makan siang dengan kader dan sekaligus silaturahmi karena ada kepengurusan baru DPC Demokrat Kota Bogor. Selain itu, ada juga pesan-pesan yang disampaikan SBY untuk masyarakat,” kata Dodi.

Dodi menuturkan, “SBY juga memaparkan bagaimana keadaan rakyat ketika BBM mengalami kenaikan, yang berdampak langsung kepada rakyat.”

“Salah satunya bagaimana pemerintah memberikan solusi subdisi kepada masyarakat yang harus jelas dan tepat sasaran, karena kalau BBM naik, otomatis sejumlah kebutuhan masyarakat juga akan naik.”

“Pesan bapak SBY agar para kader Partai Demokrat memberikan sokusi terbaik bagi masyarakat dan menyampaikan secara detail kepada masyarakat dengan adanya kenaikan BBM,” jelasnya.

Dodi dalam pertemuan menyampaikan bahwa Partai Demokrat menargetkan untuk meraih 10 kursi DPRD Kota Bogor, sedangkan saat ini DPRD Fraksi Demokrat memiliki 5 kursi DPRD.

“Saat ini sudah dibuka pendaftaran caleg dan sudah ada 33 orang yang mendaftar dari target 55 orang untuk DPRD Kota Bogor. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat dan menjadi Caleg, segera daftarkan diri anda di DPC Demokrat, Jalan R3, Katulampa,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*