Pol PP Bogor Bongkar Tower BTS Tidak Berizin di Tamansari

Aparat dari Satpol PP, Kepolisian dan Koramil saat pembongkaran tower tidak berizin di Desa Sukamantri, Tamansari, Kamis 15/3 (dok. KM)
Aparat dari Satpol PP, Kepolisian dan Koramil saat pembongkaran tower tidak berizin di Desa Sukamantri, Tamansari, Kamis 15/3 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Tower milik PT. Daya Mitra Telekomunikasi yang berada di kawasan Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari yang tidak memiliki perizinan yang sah dibongkar aparat Pol PP Kabupaten Bogor, Kamis (15/3).

Kabid Dalops Pol PP Kabupaten Bogor Ruslan menegaskan, “Berdasarkan rekomendasi dari tata bangunan bahwa tower ini memang tidak memiliki izin yang sah, apalagi bangunan tower tersebut berada di bahu jalan dan di samping sungai, sampai kapanpun tower tersebut tidak akan pernah diizinkan,” kata Ruslan.

“Sebelumnya sudah ada pemberitahuan SP 1, SP 2, dan sampai pembongkaran kami dari Pol PP Kabupaten hanya sebagai mengawal evakuasi pembongkaran saja. Bukan hanya dari Pol PP, tadi ada dari Polsek Tamansari dan Koramil 2120 Ciomas ikut mengawal evakuasi pembongkaran ini. Di wilayah Kecamatan Tamansari ini memang ada dua tower yang tak memiliki izin yang sah, salah satunya di Desa Tamansari, tapi kami pun menunggu rekomendasi dari tata bangunan. Kalau memang sudah ada rekomendasi dari tata bangunan kami akan sigapi dan akan ditindaklanjuti,” sambung Ruslan.

Reporter : Budi/ayub
Editor : HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*