Pizza Goreng Buka Outlet Baru di Bogor, Perkenalkan Cemilan Kekinian

Pengelola Pizza Goreng memperlihatkan cara makan Pizza Goreng saat temu bersama wartawan di outlet barunya di Bogor, Sabtu 31/3 (dok. KM)
Pengelola Pizza Goreng memperlihatkan cara makan Pizza Goreng saat temu bersama wartawan di outlet barunya di Bogor, Sabtu 31/3 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pengelola “Pizza Goreng” Bogor mengajak media untuk berkunjung ke outletnya di Jalan Raya Pajajaran No 20 G, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (31/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut owner Pizza Goreng Indosaji, Christandy Halim, beserta jajaran manajemennya berbaur dan berbagi cerita kepada awak media tentang awal berdirinya Pizza Goreng.

Menurut Christandy, Pizza Goreng ini merupakan makanan kekinian. Pizza ini pun bisa dikatakan cemilan di sore hari.

“Kita ingin punya brand dan ciri yang berbeda dengan yang lain, yang tentunya memiliki cita rasa yang dapat diterima oleh masyarakat,” ungkapnya di sela acara.

“Pizza ini mulai diproduksi pada 2014 lalu, kemudian membangun otlet di Bogor pada tahun 2017 kemarin. Produk kami sudah tersebar di Jabodetabek,” ujarnya.

Acara turut dihadiri artis sinetron yang juga salah satu reseller Pizza Goreng Shezy Idris, yang menceritakan tentang pertama kali ketika dirinya mencari makanan yang bisa dijadikan cemilan saat santai.

“Aku dulu mencari cemilan apa ya yang bisa mengenyangkan dan rasanya enak, kemudian mencari ke internet dan ketemu lah Pizza Goreng,” kata Shezy.

“Awalnya aku aneh dengan cemilan ini, karena bentuknya beda dan cara makannya pun berbeda, sebab cemilan ini bisa ditarik dan diputar-putar dulu sebelum dimakan dan akhirnya sampai sekarang aku menjadi pelanggan setia Pizza Goreng,” ujarnya saat tampil di acara tersebut.

Menurut dia, cemilan ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Selain itu, harganya pun terjangkau. “Harganya terjangkau, cuma 50 sampai 52 ribu saja, bisa pilih varian sesuai keinginan dan selera. Variannya juga banyak ada 9, yaitu smoked beef, double cheese, spicy chicken, special chicken, special tuna, chicken, sausage, mushroom dan patty burger,” ucapnya.

Setelah itu, pengelola membagikan tester pizza goreng kepada wartawan untuk dimakan bersama-sama.

“Saya baru pertama kali makan pizza ini, bentuknya aneh cara makannya juga aneh, karena bisa ditarik dan isinya bisa digulung-gulung diatas keju dan terigunya. Rasanya enak dan lezat, lain waktu saya mau mampir lagi kesini dan beli pizza ini,” ujar salah seorang wartawan online Bogor, di sela mencicipi Pizza Goreng.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*