Ormas AMPB Kenang Kiprah Sumburi Ibrahim

BOGOR (KM) – Doa bersama akan digelar aktivis dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Penyelamat Bogor (AMPB) untuk arwah Sumburi Ibrahim, Pemimpin Redaksi Harian Online Bidik Nusantara, yang meninggal dunia secara mengejutkan beberapa hari yang lalu.

Gelar doa bersama ini digagas oleh Iman Sukarya, Sekretaris Jendral AMPB, dan akan dilaksanakan pada Minggu 1 April 2018 mendatang di kediaman aktivis Ali Taufan Vinaya di bilangan Perumahan Taman Yasmin, Kota Bogor.

“Almarhum Sumburi itu bagian dari kami. Almarhum adalah seorang aktivis yang sangat peduli dengan masyarakat di Kabupaten Bogor,” ungkap Iman kepada awak media (28/03/2018).

“AMPB tidak pernah bisa di pisahkan dari Almarhum Sumburi. Semasa hidupnya, Almarhum memiliki andil yang cukup besar dalam membesarkan nama AMPB di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Advertisement

“Doa bersama hari minggu nanti, sebagai silaturahmi kawan-kawan aktivis sekaligus tahlil dan pembacaan Surat Yasin untuk Almarhum,” ujarnya.

Sementara salah satu aktivis Kabupaten Bogor Fahreza Anwar mengatakan, “kami sangat merasa kehilangan, Almarhum sudah saya anggap kakak sendiri. Sumburi banyak memberikan masukan-masukan serta nasehat kepada saya.”

“Duka yang mendalam sangat terasa di kalangan aktivis Kabupaten Bogor atas kepergiannya. Kini kami semua ikhlas dan akan mendoakan atas kepergian Almarhum, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” kata Fahreza.

Doa bersama itu rencananya akan dihadiri wartawan dari berbagai media Kota dan Kabupaten Bogor serta perwakilan dari Forum Pers Independent Indonesia (FPII).

Reporter: ATV
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*