Maret-Mei 2018, PDAM Kota Bogor Tawarkan Diskon 41% dan Cicilan Bagi Pemasangan Baru

Warga Kota Bogor antusias mendatangi stand PDAM Tirta Pakuan, Kamis 1/3/2018 (dok. KM)
Warga Kota Bogor antusias mendatangi stand PDAM Tirta Pakuan, Kamis 1/3/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bogor membuka stan di acara Pameran Pembangunan Kota Bogor di Plaza Balaikota, Jalan Juanda, Kamis (1/3/2018).

Dalam pameran tersebut, semua stan menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing, satu diantaranya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor.

Ditemui di lokasi pameran, Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, R. Poppi Rustanti mengatakan, dalam acara ini PDAM turut berpartisipasi dalam memeriahkan Pameran Pembangunan Kota Bogor tahun 2018.

Di sisi lain, sambung Poppi, PDAM juga terus melakukan terobosan dalam memberikan pelayanan yang mudah bagi masyarakat, dalam hal ini memberikan diskon sebesar 41 persen bagi pelanggan yang ingin pemasangan air PDAM baru.

“Progam ini bertepatan dengan HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke-41 yang jatuh pada 31 Maret mendatang. Jadi, diskonnya disesuaikan dengan angka ulang tahun PDAM dan program ini berlaku hari ini 1 Maret hingga 31 Mei 2018,” kata Poppi kepada kupasmerdeka.com siang ini.

Selain diskon, kata Poppi, masyarakat bisa mencicilnya sebanyak tiga kali pembayaran. “Harga normal Rp1.488.500, tapi sekarang cuma Rp878.215 dengan pembayaran dicicil tiga kali, yakni Rp378.215 untuk cicilan pertama dan Rp250.000 untuk cicilan berikutnya,” tuturnya.

Ia menjelaskan, program ini berlaku untuk masyarakat umum di luar Zona VI dan juga perumahan. Jadi, ini berlaku untuk golongan tarif R1 sampai R5. “Nah, hari ini kita berikan spesial kepada masyarakat untuk pendaftaran 15 orang pertama, kami akan berikan hadiah berupa payung dan ini berlaku selama pameran pembangunan Kota Bogor berlasung, yakni tiga hari kedepan,” ujar Poppi.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*