Manajemen Sentul City Gelar Pesta Rakyat Cap Go Meh

Penampilan Delon turut memeriahkan perayaan Cap Go Meh di Sentul City, Bogor, Jumat 2/3/2018 (dok. KM)
Penampilan Delon turut memeriahkan perayaan Cap Go Meh di Sentul City, Bogor, Jumat 2/3/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Perayaan Imlek yang di gelar oleh PT. Sentul City bersama PT. Sukapura Graha Cemerlang mencapai puncaknya dengan perayaan Cap Go Meh (CGM) di kawasan Sentul City, Jumat 02/03/2018.

Diawali dengan pawai parade CGM sebagai opening dan Marching Band dari Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Bogor, pawai dilepas oleh Johnny Kawaldi selaku Presiden Direktur (Presdir) PT. SGC Sentul City.

Penampilan parade seni dan budaya yang sangat khas dari CGM yaitu Barongsai dan Liong Merah Putih menambah kemeriahan dan juga antusias masyarakat untuk menikmati gelaran CGM.

Dalam rangkaian acara nampak manajemen Sentul City memberikan santunan kepada sekitar 30 orang anak yatim dari TPA dan Yayasan Panti Asuhan Masjid Al-Munawaroh Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Koordinator Yayasan Panti Asuhan Masjid Al-Munawaroh, Mustika, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada manajemen Sentul City “yang memiliki kepedulian kepada anak-anak yatim yang berada di sekitar kawasan Sentul.”

“Saya sangat mengapresiasi pihak manajemen yang memiliki rasa kepedulian kepada anak-anak yang ada di sekitar kawasan Sentul. Perayaan CGM ini membuktikan bahwa masih adanya rasa kepedulian dan kebersamaan tanpa membeda-bedakan,” ungkapnya di sela acara kepada awak media, kemarin 2/3.

Sementara Presedir Sentul City Johnny Kawaldi menjelaskan, “Gelaran kegiatan CGM ini rangkaian perayaan Hari Raya Imlek yang ditujukan untuk warga Sentul City dan sekitarnya. Tentunya ini menjadi pesta rakyat, untuk sama-sama berbagi, baik itu penampilan Seni Budaya yang sudah lama ada di Negeri kita tercinta ini,” jelasnya kepada kupasmerdeka.com.

” Dari semua kalangan masyarakat hadir di sini, kita tidak membeda – bedakan dari mana kita berasal, dari suku apa, ini adalah pesta rakyat mari kita meriahkan bersama,” pungkasnya.

Reporter: bule
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*