Klub Penggemar “Land Cruiser” Duri Lantik Ketua Baru

Mubes komunitas DLCC di Duri, Riau, 10/3 (dok. KM)
Mubes komunitas DLCC di Duri, Riau, 10/3 (dok. KM)

DURI, RIAU (KM) – Sosok figur Ustadz Darmizal ternyata masih digemari oleh pegiat Land Cruiser di Kota Duri, dibuktikan saat dalam Musyawarah Besar (Mubes) Duri Land Cruiser Club (DLCC) ia unggul dalam pemilihan ketua dengan suara terbanyak diantara kandidat yang lainnya. Acara tersebut berlangsung di rumah makan Pagaruyuang Jalan Hangtuah Duri, Sabtu 10/3.

Selain penentuan Darmizal sebagai ketua umum, Ferdinand juga terpilih sebagai ketua harian oleh 52 orang anggota aktif DLCC.

“DLCC sah diterima di IMI (Ikatan Motor Indonesia) pada tahun 1997. DLCC harus selalu bersatu, kekompakan, bisa mengayomi untuk lebih jaya kembali. Harus semangat, pantang menyerah, membantu orang dalam kesusahan, spontanitas,” ungkap Darmizal dalam sambutannya.

“Dengan terbentuknya baru ini saya selaku ketua yang ditunjuk berharap DLCC ini semakin solid dan kompak dalam merangkul semua elemen masyarakat pecinta DLCC untuk bersatu, serta sopan berkendaraan di jalan raya juga dapat bekerjasama dengan baik bersama masyarakat,” sambungnya.

“DLCC milik kita bersama, untuk meraih kesuksesan dalam kebersamaan, perbanyak sosial, silahturahmi, mencari solusi terbaik untuk mengembangkan organisasi kedepannya agar kita bisa berbagi dan membantu sesama untuk kedepannya,” pungkasnya.

Reporter: amir
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*