Kades Sukawening Dramaga Buka “Liga Oplos Desa Sukawening Cup”

BOGOR (KM) – Pembukaan turnamen sepak bola “Liga Oplos Desa Sukawening Cup” digelar di lapangan Perumahan Bukit Hijau, Desa Sukawening, Kecamatan Dramaga, Minggu 18/03/2018.

Liga yang diselenggarakan oleh Kepala Desa (Kades) Sukawening itu diikuti oleh 12 tim dari 7 RW yang ada di wilayah Desa Sukawening.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Kades Sukawening, Koramil 2120 Ciomas, Polsek Dramaga, Satpol PP dan para tokoh masyarakat.

Kades Sukawening Jarkasih mengatakan, “liga Oplos Desa Sukawening Cup diadakan dengan tujuan memberikan semangat bagi warga Desa, terutama para pemuda Desa Sukawening,” ungkapnya kepada awak media (18/03).

“Olahraga terutama sepakbola sangat memasyarakat di negara ini. Dengan diadakannya liga ini saya berharap dapat memberikan hal yang positif di kalangan remaja dan pemuda di Desa.”

Jarkasih menuturkan, “Pemerintah Desa berkewajiban untuk memberikan fasilitas dan dukungan baik moril maupun materiil, bagi warganya dalam hal apapun selama itu positif dan bermanfaat, ya dalam hal ini salah satunya adalah bidang olahraga sepakbola,” tuturnya.

Sementara Kapolsek Dramaga Kompol A Budi Santoso menyampaikan, “dengan adanya kegiatan ini sangat bagus dan positif, aktifitas generasi muda haruslah yang bermanfaat.”

“Ya liga di Desa Sukawening menjadi salah satu kegiatan positif bagi para pemuda, saya menghimbau kepada para pemain dan penonton untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas agar liga ini dapat terselenggara dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Reporter: ayub/budi
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*