Badan Pengawas PD. PPJ Tegaskan Seluruh Pengelolaan Pasar TU Sudah Dikembalikan Kepada Galvindo Ampuh

Pasar Induk Kemang alias Pasar TU di bilangan Tanah Sareal, Kota Bogor (dok. KM)
Pasar Induk Kemang alias Pasar TU di bilangan Tanah Sareal, Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Keputusan Pemkot Bogor yang sudah dikeluarkan secara tertulis terkait dikembalikannya pengelolaan Pasar Induk Kemang atau Pasar TU kepada PT Galvindo Ampuh ditegaskan kembali oleh Badan Pengawas (BP) Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor.

“Berdasarkan hasil rapat bersama, keputusan untuk dikembalikan pengelolaan Pasar TU kepada PT. Galvindo Ampuh sudah disepakati oleh semua unsur Muspida Kota Bogor,” jelas Kepala BP PD. PPJ Aksin kepada awak media di Balaikota Bogor Rabu 21/03/2018.

“Selaku Badan Pengawas saya sudah menyampaikan hal tersebut kepada jajaran Direksi PD. PPJ, secara prinsip sudah menyetujui dan mengembalikan pengelolaan langsung kepada PT. Galvindo Ampuh.”

“Jadi prinsipnya jajaran Direksi PD. PPJ sudah setuju dan akan menarik semua aktifitas yang ada di Pasar TU,” kata Aksin.

Ditanyai mengenai keberadaan PT. Atmosfir Kreasi Mandiri yang masih menjalankan kegiatannya di Pasar TU, Aksin kembali menekankan, “secara prinsip semua aktifitas PD. PPJ sudah dihentikan dan menarik segala kegiatan apapun yang ada di Pasar TU,” ujar Aksin.

“Namun menghentikan atau memberhentikan kegiatan di lapangan semua tidak serta merta langsung selesai, semua perlahan tidak bisa juga sekaligus berhenti.”

“Yang jelas kami mendukung upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kota Bogor dan PT. Galvindo Ampuh yang dimediasikan oleh Unsur Muspida Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Dody/Rendi
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*