Reses di Kampung Alur Bemban, Ismail PPP Serap Aspirasi Warga

ACEH TAMIANG (KM) – Politisi Partai PPP dan Ketua Komisi A DPRK Aceh Tamiang, Ismail, melanjutkan resesnya di wilayah Dapil 1 Kampung Alur Bemban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

“Dalam pertemuan ini bukan sebagai kampanye, melainkan menggali aspirasi masyarakat yang nantinya akan menjadi sebuah pokok pikiran dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan akan diprogramkan di anggaran APBK-Perubahan 2018. Jika belum dapat diakomodir, maka akan dimasukkan didalam APBK 2019,” kata Ismail.

Misnan selaku Datuk Penghulu Kampung Alur Bemban bersama masyarakat menyambut baik kegiatan reses itu di Kampungnya.

“Semoga apa yang disampaikan dalam reses ini dapat diperjuangkan oleh DPRK. Selain itu, program yang diusulkan, juga telah dibahas di tingkat musyawarah pembangunan Kampung,” katanya.

Advertisement

Selain itu ia juga mengusulkan beberapa agenda usulan dengan pembangunan Kantor Datok Penghulu dan bronjong untuk penahan tanah untuk mengantisipasi abrasi dan longsor pada tebing di sepanjang pinggiran sungai wilayah Kampung Alur Bemban, peningkatan perairan bagi lahan persawahan, dan budidaya ikan bagi para pemuda untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

Mengakhiri kegiatan reses, Ismail berharap dukungan dari masyarakat beserta seluruh pihak, agar program peningkatan sarana dan prasarana pertanian dapat terus berkesinambungan.

Dalam kegiatan resesnya tersebut turut hadir Kepala Mukim Simpang Empat, Ketua MDSK, Datok Penghulu berseta Perangkatnya, Imam Dusun, Ketua Pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, masyarakat Kampung Alur Bemban serta sejumlah insan pers.

Reporter: Andi KM
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*