Walikota Bogor Resmikan Gedung Baru RSUD Kota Bogor

Walikota Bogor Bima Arya memberikan keterangan pers usai peresmian Gedung A RSUD Kota Bogor, Rabu 7/2 (dok. KM)
Walikota Bogor Bima Arya memberikan keterangan pers usai peresmian Gedung A RSUD Kota Bogor, Rabu 7/2 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pesan yang mendalam disampaikan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor saat meresmikan Gedung A ( Critical Area) dan pelayanan Cath Lab RSUD, pada Rabu 07/02/2018.

“RSUD Kota Bogor memiliki peran sangat penting dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat, untuk itu peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan harus terus dilakukan”, ungkapnya kepada awak media (07/02).

“Saya titipkan 3 pesan kepada RSUD Kota Bogor. Sistem rujukan dan perawatan online yang jelas dan terintegrasi dari setiap rumah sakit ke RSUD bahkan dari tingkat Puskesmas, kualitas pelayanan terus dijaga sehingga tidak ada lagi keluhan dari warga terhadap pelayanan di RSUD, Transparansi laporan keuangan atau birokrasi anti korupsi,” pesan Bima.

“Setelah peresmian ini RSUD Kota Bogor harus semakin meningkatkan pelayanannya. Memang belum sempurna tapi harus lebih baik dari hari ke hari, utamakan semua kalangan masyarakat jangan di beda-bedakan dalam pelayanan,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*