SMKN 1 Puncak Cisarua Berambisi Jadi Sekolah Terbaik di Bogor Selatan

Praktek Siswa SMKN 1 Puncak Cisarua (dok. sekolah.nusagates.com)
Praktek Siswa SMKN 1 Puncak Cisarua (dok. sekolah.nusagates.com)

BOGOR (KM) – Untuk meningkatkan majunya lembaga sekolah dan menopang siswa agar bisa belajar lebih fokus dan nyaman, maka perlunya dukungan sarana cukup dan memadai. Hal itu merupakan harapan semua kepala sekolah, terlebih di tingkat sekolah menengah kejuruan tentunya.

Begitupun Ujang Tohari, yang mengepalai SMKN 1 Puncak Cisarua di Jalan Raya Puncak KM 86, Tugu Selatan. Dirinya dengan dukungan staf dan guru, akan “terus berupaya dan bekerja keras” mengupayakan sekolah dengan kelengkapan yang maksimal.

Dikatakan Ujang kepada KupasMerdeka.com Senin 26/2, pihaknya dengan segenap pendukung akan melobi terus pihak provinsi, Pemda setempat dan Dinas Pendidikan agar sekolah SMKN 1 Puncak Cisarua dapat menjadi sekolah terbaik di wilayah Bogor Selatan dan bisa jadi salah satu pilihan model sekolah kejuruan, dan akan diminati warga karena kelengkapan sarana dan kualitas mutu pendidikannya.

“Semoga dari dukungan stakeholders terkait tersebut bisa lebih cepat membantu merealisasikan akan peruntukan para siswa,” katanya.

“Kita juga memerlukan pemagaran, melengkapi perlengkapan praktek perhotelan, dan pembuatan lapangan upacara,” imbuh Ujang.

Terpisah, Asep, warga Tugu Selatan mengatakan pada Kupasmerdeka.com bahwa sekolah SMKN1 Puncak memang tiap tahun menambah terus sarana sekolahnya, baik itu ruang kelas, dan tempat praktek murid.

“Kemungkinan nanti muridnya akan tambah lagi pada tahun ajaran baru nanti, karena kelengkapan sarana bertambah,” imbuhnya.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*