HUT Ke-43, IWAPI Kabupaten Bogor Baksos ke Korban Banjir Ciliwung

Hj Inne Roswianti menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Kp Pensiunan, Tugu Selatan, Cisarua 27/2/2018 (dok. KM)
Hj Inne Roswianti menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Kp Pensiunan, Tugu Selatan, Cisarua 27/2/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-43, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di beberapa titik yang terkena musibah banjir Sungai Ciliwung beberapa waktu lalu. Kegiatan dilaksanakan di titik pertama Kampung Pensiunan RT 01 RW 01 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa 27/02/2018.

IWAPI langsung menyerahkan bantuan berupa sembako, perlengkapan memasak, alat-alat sekolah dan pakaian layak pakai kepada warga.

Ketua IWAPI Hj. Inne Roswianita yang didampingi jajaran pengurus IWAPI  Kabupaten Bogor menyampaikan bahwa kegiatan baksos tersebut merupakan rangkaian hari jadi IWAPI yang ke-43.

“Di hari jadi ke 43 ini kami memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban musibah banjir, sebagai bentuk rasa kepedulian kami dari pengurus IWAPI,” ungkapnya kepada awak media.

“Kami berharap apa yang kita lakukan hari ini bisa mengurangi sedikit beban buat para korban dan keluarganya,” harapnya.

Perempuan yang biasa dipanggil dengan Mami Inne juga menyampaikan bahwa peran perempuan “sangatlah penting” dalam membangun Kabupaten Bogor agar jauh lebih baik.

Sementara Ketua RT 01 RW 01 Desa Tugu Selatan Agus menyampaikan “rasa terima kasih yang sebesar-besarnya” atas kepedulian IWAPI kepada warga yang terkena musibah.

“Saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah di berikan oleh ibu-ibu semua, yang tergabung dalam IWAPI ini.”

“Dalam kondisi diguyur hujan, walaupun semua tetap datang ke tempat kami dengan penuh semangat, sekali lagi kami seluruh warga mengucapkan terimakasih,” ucapnya.

Reporter: ATV
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*