PSI Kota Bogor Sambangi Saung BADRA, Tawarkan Solusi “Kreatif” Kembangkan Sisi Kepemudaan

Kunjungan pengurus DPD PSI Kota Bogor ke Saung BADRA, Kamis 15/2 (dok. KM)
Kunjungan pengurus DPD PSI Kota Bogor ke Saung BADRA, Kamis 15/2 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kedatangan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor ke Saung Bima Arya-Dedie Rachim (Badra) Rabu malam (14/02) disambut hangat Calon Walikota Bogor 2018-2023 Bima Arya Sugiarto.

Sejumlah pengurus partai yang digawangi Grace Natalie itu hadir, diantaranya Ketua DPD PSI Kota Bogor Yetti Susanti, Sekretaris DPD PSI Kota Bogor Rangga, Ketua Tim Bappilu DPD PSI Kota Bogor Enggal Prayugo dan sejumlah pengurus harian PSI lainnya.

“Kami ke sini dalam rangka silaturahmi, dan alhamdulillah kami diterima dengan sangat baik, suasana pun menjadi sangat santai,” ungkap Sekretaris PSI Kota Bogor Rangga.

Rangga menuturkan, “selain silaturahmi, PSI juga membahas tentang hal-hal lain yang selama ini terjadi di Kota Bogor, khususnya untuk anak muda.”

“Banyak kontribusi yang kami rasa sudah dilakukan untuk anak muda di Kota Bogor melalui kepemimpinan Kang Bima, salah satu contohnya menyediakan tempat untuk mengapresiasikan kegiatan anak muda seperti taman kota,” tuturnya.

PSI, lanjut Rangga, berupaya penuh untuk konsisten mendukung dan mengawal unsur kepemudaan dalam membangun Kota Bogor menjadi jauh lebih baik dengan ide solusi yang “kreatif dan aktif”.

“Kedepan, kami dan Kang Bima Arya akan melaksanakan sejumlah kegiatan kepemudaan untuk pembangunan mental pemuda di Kota Bogor,” kata dia.

Menjawab keinginan ini, Bima Arya mengaku “siap.”

“PSI ini partai baru dengan semangat baru. Semangat yang bagus untuk ditularkan ke pemuda di Kota Bogor. Saya meyakini, dengan modal idealisme ini, PSI mampu mengirimkan duta pemimpin di kursi legislatif di Pileg tahun depan,” ucapnya yakin.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*