Kapolresta Bogor: “Kami Siap Kawal Pilkada, Pelanggaran Hukum Akan Ditindak Tegas”

Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya saat memberi sambutan di Deklarasi Kampanye Damai KPUD Kota Bogor, Minggu 18/02/2018 (dok. KM)
Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya saat memberi sambutan di Deklarasi Kampanye Damai KPUD Kota Bogor, Minggu 18/02/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya hadir dalam Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor di GOR Pajajaran, Minggu (18/02/2018).

Ia menegaskan bahwa Kepolisian akan turut mengawal berjalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor agar berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dalam sambutannya menyampaikan, “acara deklarasi damai ini sangatlah penting dan deklarasi damai bukan hanya dengan ucapan saja.”

“Deklarasi kampanye damai bukan sekedar di lidah saja, yang terpenting adalah segala tindakan dan perbuatan dalam kampanye nanti baik dari Paslon maupun tim sukses serta para pendukung harus sesuai aturan-aturan yang ada,” ujarnya.

“Kami dari Polresta Bogor akan mengawal Pilkada ini bersama penyelenggara Pilkada, jika memang ada tindakan yang melanggar hukum dengan tegas kami akan menindak sesuai hukum di negara tercinta ini,” ucapnya dengan tegas.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*