Dedie Rachim: “Jangan Putus Asa Kalau Tidak Diterima di Kampus yang Diidamkan”

BOGOR (KM) – Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SMPTN) 2018 dibuka Rabu (20/02/2018). Panitia seleksi jalur SNMPTN telah menetapkan jadwal pendaftaran SNMPTN mulai dari 21 Februari 2018 – 6 Maret 2018. Sedangkan pengumuman hasil seleksi SNMPTN dijadwalkan 17 April 2018.

Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim berpesan dan mengimbau kepada siswa-siswi calon peserta SNMPTN 2018 untuk lebih giat belajar dan membaca serta mengurangi jam bermain. “Pintu gerbang nasib seseorang adalah setelah lulus SMA. Jangan sampai salah pilih jurusan. Harus mengenal pribadi, bakat dan passion kita lebih ke bidang apa. Banyak mahasiswa sulit mengembangkan diri karena salah jurusan. Dan paling penting adalah lebih giat berdoa,” pesannya.

Dedie juga menyampaikan kepada siswa-siswi peserta SNMPTN dan orang tua untuk tidak putus asa akibat tidak mendapatkan kampus yang diidamkan.

“Masih ada kesempatan lainnya seperti SBMPTN dan ujian mandiri. Masih banyak kesempatan, pada dasarnya SNMPTN adalah salah satu kesempatan. Manfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin.”

“Saya meyakini generasi di Kota Bogor semakin hari semakin maju dan cerdas. Kota Bogor butuh generasi yang unggul untuk membangun Kota tercinta ini,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

1 Comment

  1. makasih artikelnya sangat bermanfaat sekali

Leave a comment

Your email address will not be published.


*