Bagus Karyanegara Tegaskan MCB tidak Arahkan Anggota untuk Dukung Bima-Dedie

BOGOR (KM) – Secara keseluruhan Masyarakat Cinta Bogor (MCB) tidak memberikan arahan dukungan kepada salah satu Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah Pilkada mendatang

Hal ini diungkapkan langsung oleh ketua umum MCB Bagus Karyanegara usai melantik pengurus MCB 2018 di Balaikota Bogor pada Minggu 11/02/2018.

“Kami secara organisasi tidak memberikan arahan kepada seluruh anggota MCB untuk mendukung dan memilih para kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bogor pada Pilkada mendatang,” jelas aktivis yang sempat jadi bakal calon Walikota Bogor ini.

“Namun saya pribadi mendukung pasangan Calon Bima Arya dan Dedie Rachim, adapun pengurus atau anggota MCB yang turut mendukung sama seperti saya, berarti mereka memiliki pandangan yang sama terhadap Calon petahana ini,” lanjutnya.

“Dalam pandangan saya pribadi, Bima Arya punya nilai-nilai yang lebih dalam memimpin Kota Bogor ini, namun sekali lagi saya tegaskan seluruh jajaran pengurus dan anggota MCB memiliki hak untuk memberikan dukungan kepada Calon manapun,” ujar Bagus saat acara pelantikan pengurus MCB 2018 yang turut dihadiri Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan juga ratusan anggota MCB.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*