Ade Wardhana Mengundurkan diri dari Partai Perindo

Calon Bupati Bogor Ade Wardhana Adinata bersama Jajaran Relawan saat konferensi pers, Kamis 22/2/2018 (dok. KM)
Calon Bupati Bogor Ade Wardhana Adinata bersama Jajaran Relawan saat konferensi pers, Kamis 22/2/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ade Wardhana Adinata menyatakan sudah mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Perindo.

“Saya rasa sudah cukup perjuangan ini, mengingat ada agenda untuk pencalonan Bupati Bogor dan kegiatan kampanye saya sampai bulan Juni 2018,” ungkap Ade Wardhana saat siaran Pers di Hotel Salak Bogor, Kamis 22/02/2018.

“Tugas saya untuk turut berjuang dan mengantarkan Partai Perindo di 27 Kota dan Kabupaten di Wilayah Jawa Barat dengan berbagai tahapan yang telah ditempuh dan dilewati secara bersama-sama, salah satu diantaranya adalah meloloskan Partai Perindo dalam verifikasi faktual sehingga menjadi Partai peserta Pemilu dengan nomor urut 9 pada tahun 2019 mendatang,” kata Ade.

Calon Bupati Bogor nomor urut 5 ini menuturkan, “saya mendapat sebuah kehormatan pada saat bergabung dengan Perindo, sebagai Partai Politik yang telah lahir dan berkembang pesat untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.”

“Terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini, mohon maaf apabila ada kesalahan dan khilaf selama memimpin Perindo di Kabupaten Bogor maupun di Propinsi Jawa Barat, sukses selalu untuk Partai Perindo dan Ketua Umum,” ujarnya.

“Pasca pengunduran diri, saya akan fokus bersama relawan dan tim untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh struktur pengurus Partai Perindo, khususnya DPD Kabupaten Bogor dan sayap Partai, yang sampai detik ini tetap solid mendukung walaupun saya sudah tidak menjadi Ketua DPW,” tutupnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

1 Comment

  1. Dewi Sri Erna Harsiwi February 22, 2018 at 7:56 pm

    maju terus kang ade Alloh lah yg menentukan garisan nasib manusia kita berjuang Alloh menentukan

Leave a comment

Your email address will not be published.


*