Wakil Bupati Dan Ketua DPRK Aceh Tamiang Janjikan Perbaikan Jalan Rusak di Kecamatan Sekerak

Wakil Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tamiang tinjau lokasi jalan rusak di Kecamatan Sekerak, Rabu 3/1 (dok. KM) Wakil Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tamiang tinjau lokasi jalan rusak di Kecamatan Sekerak, Rabu 3/1 (dok. KM)

ACEH TAMIANG (KM) – Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang melakukan kegiatan perdananya setelah pelantikan meninjau jalan yang rusak parah di Kecamatan Sekerak yang berperan sebagai penghubung akses menuju pusat Kecamatan Sekerak hingga menuju ke wilayah Desa yang terletak di pelosok ataupun pedalaman dalam kawasan wilayah hukum pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, 03/01/2018).

Saat melihat kondisi jalan di lokasi tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin yang didampingi oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon angkat bicara, bahwa untuk sementara “jalan ini akan kita perbaiki dengan melakukan striping/penyekrapan badan jalan serta penimbunan pada titik titik yang dianggap rawan tergenang dengan air.”

Pihaknya dengan Pemkab Aceh Tamiang juga akan berkoordinasi ke tingkat Provinsi karena jalan tersebut merupakan jalan tingkat provinsi.

“Kita akan mendukung sepenuhnya dalam upaya perbaikan jalan lintas kecamatan menuju ke kampung yang berada di daerah pedalaman, ini tidak bisa kita biarkan karena menyangkut kepentingan khalayak ramai, mulai dari pelajar, tenaga pengajar, petani, pedagang serta masyarakat Aceh Tamiang yang selalu melintasi jalan tersebut,” ungkap Fadlon, Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Reporter: Andi KM
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*