Viral di Medsos, Puluhan Wartawan Datangi Polsek Cisarua

BOGOR (KM) – Menyusul bentrokan yang terjadi di depan Polsek Cisarua, Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor kemarin sore (25/1), yang diduga dipicu oleh perampasan mobil oleh oknum anggota ormas, sejumlah wartawan dari wilayah kerja di kawasan tersebut menyambangi Mapolsek Cisarua untuk mendalami peristiwa tersebut.

Para wartawan menerima informasi bahwa korban perampasan dan pemukulan oleh kelompok yang merampas mobil merupakan seorang wartawan. Informasi tersebut tersebar melalui grup WhatsApp. hingga mengundang sejumlah Wartawan yang mendatangi Mapolsek Cisarua bahkan bukan hanya wartawan yang ada di wilayah Bogor, melainkan beberapa wartawan dari Sukabumi juga turut serta.

Pantauan kupasmerdeka.com di Mapolsek Cisarua sekitar pukul 17:30 WIB kemarin, sejumlah awak media dari berbagai media baik cetak, elektronik, online dan TV terlihat masih bertahan di depan Mapolsek. Sementara terduga pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian.

Sekitar pukul 18:20 wib, terduga pelaku dipindahkan oleh polisi dari Mapolsek Cisarua ke Mapolres Bogor dengan pengawalan ketat.

Diketahui bahwa mobil yang dirampas jenis Fortuner warna Putih Nopol B 1056 WJ milik Teguh, seorang wartawan dari media PHI.

Hingga berita ini di turunkan, kedua kelompok masih menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian Polres Bogor.

Reporter: Gandi/Red
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*