Tas Berisi Ratusan Juta Ditinggal di Mobil, 10 Menit Langsung Raib

Ilustrasi pencurian Ilustrasi pencurian

BOGOR (KM) – Nasib nahas dialami seorang karyawan swasta, Anto Wartono, warga Dramaga Regency Cinangneng, Kabupaten Bogor, karena uang yang baru diambilnya dari bank raib dibawa kabur oleh kawanan perampok di Jalan RE Martadinata Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (24/1/2018) siang.

Peristiwa itu bermula saat Anto berhenti dan makan siang di salah satu rumah makan di wilayah Ciwaringin, Kota Bogor, sekira pukul 11.50 WIB.

Setelah selesai makan siang, Anto kembali ke mobilnya dan rencananya akan berangkat kembali. Namun, sebelum sampai ke mobilnya, Anto kaget karena kaca mobil di pintu depan sebelah kanan pecah dan tas hitam berisi uang ratusan juta raib dibawa kabur oleh kawanan perampok.

“Waktu kejadian, saya lagi makan siang, paling sekitar 10 menitan. Setelah itu, saya kembali ke mobil mau berangkat lagi, tapi pas mau nyampe ke mobil, saya kaget kaca pintu depan pecah dan uang yang baru saja saya ambil di Bank di bawa kabur oleh perampok,” ungkap Anto di lokasi kejadian, Rabu (24/1/2018).

Ia menuturkan bahwa uangnya itu berjumlah Rp. 150 juta dan baru diambilnya di Bank Mandiri. Kemudian, uang tersebut disimpan di depan. Tapi, karena dirinya mau makan siang, ia berhenti dan makan siang di Jalan RE Martadinata.

Atas kejadian tersebut, Anto pun langsung melaporkan ke Polsek Bogor Tengah untuk melaporkan kehilangan dan mobil yang ia gunakan terpaksa dipasang plastik di bagian sisi kanan depan.

“Saya tidak tahu, perampok itu datangnya dari mana dan larinya kemana. Yang jelas, posisi kaca mobil yang dipecahkan itu berada di samping kanan atau tepatnya dekat stir mobil. Saya menduga, perampok itu membuntuti saat saya ngambil uang di bank,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*