PPP, Gerindra dan PKB Deklarasikan Koalisi Usung AMY-Iwan di Pilbup Bogor

Paslon AMY dan Iwan Setiawan usai acara deklarasi menuju ke kantor KPU Kabupaten Bogor, Selasa 9/1 (dok. KM) Paslon AMY dan Iwan Setiawan usai acara deklarasi menuju ke kantor KPU Kabupaten Bogor, Selasa 9/1 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menuju pendaftaran peserta bakal pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Selasa (9/1) di KPU Tegar Beriman Kabupaten Bogor, pasangan calon Ade Munawaroh Yasin dengan Iwan Setiawan yang diusung oleh PPP, Partai Gerindra dan PKB menggelar deklarasi di GOR Pakansari. Deklarasi dan pendaftaran peserta tersebut dilakukan dengan pengawalan dan pengamanan langsung dari pihak Polres dengan anggota yang diturunkan mencapai 1100 personil dibantu jajaran Kodim 0621 serta Dishub dan Satpol PP.

Pukul 12.43 paslon Ade Munawaroh Yasin (AMY) dan Iwan Setiawan tiba di KPU untuk mendaftarkan diri dengan persyaratan dan perlengkapan berdasarkan Peraturan Daerah.

KPU Kabupaten Bogor menetapkan jangka waktu untuk pendaftaran kepada paslon dalam 3 hari dari tanggal 8 hingga 10 Januari 2018.

Dalam deklarasinya, AMY memaparkan, “kami meneruskan program-program dari guru kami, dan koalisi dari Partai Gerindra menyatukan dalam satu misi selain itu juga saya anggap Partai Gerindra selain Partai Nasionalis dan juga Gerindra konsisten membela umat…. Kami sudah merangkul dari semua kalangan RT, RW, amil dan guru, mereka akan punya nilai tambah.”

Menurut AMY, koalisi parpol yang mengusungnya memiliki semangat yang relijius seperti masyarakat Bogor.

“Kami didukung oleh Partai Gerindra dan kebenaran Gerindra adalah partai yang religius serta partai PKB juga religius, dan partai PKB adalah ahli sunah wal jamaah dan masyarakatnya pun di Kabupaten Bogor adalah masyarakat ahli sunah wal jamaah, maka dengan itu kami dan Iwan Setiawan dan di dukung oleh partai yang lain beroptimis akan menang di pemilhan Pilkada Bupati ini,” papar AMY.

Reporter: man
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*