Polresta Bogor Kota Luncurkan Satpas SIM Online

Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya saat sambutan Launching Satpas SIM Online, Selasa 16/1 (dok. KM)
Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya saat sambutan Launching Satpas SIM Online, Selasa 16/1 (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Polresta Bogor Kota meluncurkan Satpas Surat Izin Mengemudi (SIM) berbasis Online di Satpas Online Kedung Halang Satlantas Polresta Bogor, pada Selasa 16/01/2018.

Hadir Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polresta Bogor dan Bhabinkamtibmas.

Pemotongan pita yang dilakukan Kapolresta Bogor menandai dibukanya Satpas Online Kedung Halang Sat lantas Polresta Bogor.

Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, masyarakat yang memiliki E-KTP yang berlaku di seluruh Indonesia, dapat melakukan pembuatan SIM di Polresta Bogor.

“Jenis pembuatan SIM baru atau perpanjangan tidak usah lagi ke tempat tinggal lagi, Polresta Bogor juga menyediakan fasilitas tempat bermain anak agar dapat memberikan kenyamanan bagi warga yang sedang mengurus proses SIM.”

Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Bramanstio mengatakan, pembuatan SIM Online tidak usah lagi bingung.

“Polresta Bogor Kota akan mempermudah pembuatan SIM dengan sistem berbasis online dan terus akan melakukan yang terbaik kepada masyarakat pembuat SIM. Kami akan bekerja sepenuh hati,”  pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*