Polres Aceh Utara Sikat LGBT, Belasan Waria Diamankan dan Lima Salon Nakal Disegel

ACEH UTARA (KM) – Tim gabungan operasi “Pekat” (Penyakit Masyarakat) yang dipimpin Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata, Sabtu malam (27/01/2018) berhasil mengamankan belasan waria dan menyegel lima salon di kawasan Lhoksukon dan Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Pantauan KM, sekitar pukul 22.00 WIB Sabtu malam, beberapa waria di Kota Panton Labu diangkut menggunakan truk dan dibawa ke Mapolres aetempat oleh tim operasional Polres Aceh Utara bersama Wilayatul Hisbah (WH).

Dalam operasi penindakan dan pencegahan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Trangeder), tim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara dan puluhan personel bergerak cepat menggerebek dua salon kecantikan di Panton Labu dan tiga lainnya Kecamatan Lhoksukon. Salon yang didatangi petugas dipasangi garis Polisi (Police line).

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Surianata di lokasi mengatakan, sebelum tindakan ini dilakukan, dirinya sudah terlebih dahulu mendapatkan restu dari para Ulama.

“Semua salon yang kita datangi dipolice line, mereka dibawa ke Polres Aceh Utara untuk didata, difoto dan diberi pembinaan. Perilaku mereka sudah menyimpang dan tidak sesuai Syariat Islam, terbukti dalam handphone mereka banyak ditemukan foto dan video porno sesama jenis. Ini merusak moral dan generasi penerus bangsa,” ujar Kapolres.

“Populasi banci ini kian bertambah, jika ini kita biarkan, maka, saudara-saudara kita tambah rusak, ini ancaman yang lebih jahat dari teroris, jadi mohon maaf apabila yang berhubungan dengan banci saya sikat,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun KM, hingga dini hari Minggu (28/01) sebanyak 12 pria abnormal yang diamankan, sementara waktu akan diberi pembinaan di Mapolres Aceh Utara.

Reporter: Raz
Editor: HJA

1 Trackback / Pingback

  1. Aktivis Dukung Upaya Kapolres Aceh Utara Berantas LGBT, Kritisi Sikap Kapolri – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*