AHY Janjikan “Dukungan Penuh” Demokrat bagi Pasangan BADRA di Pilkada Kota Bogor

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

KOTA BOGOR (KM) – “Dukungan sepenuhnya” dari Partai Demokrat untuk pasangan Bima Arya dan Dedie A. Rachim untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bogor 2018 disampaikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Sebagai sahabat secara pribadi saya sangat mendukung dan berharap untuk kemenangan Bima dan Dedie sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018 – 2023,” ungkapnya kepada awak media usai menghadiri Deklarasi pasangan “BADRA” di Kota Bogor, Minggu 28/01/2018.

“Saya sangat mengenal Bima Arya, beliau mempunyai integritas dalam memimpin Kota Bogor, banyak perubahan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor selama beliau menjadi Walikota,” terang Agus kepada wartawan.

Advertisement

“Hingga hari ini masyarakat Kota Bogor khususnya masih mencintainya dan berharap untuk kembali menjadi Walikota Bogor kedepan,” kata Agus yang juga putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Bapak SBY sangat mendukung Bima dan Dedie serta seluruh jajaran Partai Demokrat Kota Bogor akan memenangkan Bima-Dedie, semua kader-kader di Kota Bogor akan berjuang bersama demi kemenangan pasangan yang sudah sangat dicintai masyarakat ini,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*