Liburan Tahun Baru, Jungleland Dipadati Pengunjung Lokal dan Mancanegara

BOGOR (KM) – Di awal tahun 2018 dan masih dalam suasana liburan Tahun Baru, Jungleland semakin menarik para pengunjung dalam mengisi liburan.
Jungleland merupakan “theme park” pertama di Indonesia yang memiliki nuansa pegunungan sebagai latar belakangnya, yang berada di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Para pengunjung yang mengisi liburannya di awal tahun 2018 dimanjakan dengan wahana-wahana yang berbagai jenis hingga dapat berbagi keseruan bersama keluarga.

Event Supervisor dan Public Relations Jungleland Sentul Mey Ranti Ramdhani mengatakan, “Suasana di awal tahun yang sangat ramai oleh para pengujung dari berbagai daerah, baik pengunjung lokal maupun mancanegara membuktikan bahwa Jungleland dapat menyajikan hiburan untuk keluaraga,” jelasnya kepada kupasmerdeka.com, Senin 01/01/2018.

“Sajian wahana yang ada di Jungleland semoga dapat memberikan hiburan bagi para pegunjung, sehingga di tahun 2018 semakin mendapat kepercayaan sebagai wisata, dicari untuk mengisi liburan.” 

“Ya semoga Jungleland menjadi tempat wisata yang bisa jadi tujuan utama bagi seluruh keluarga di Indonesia, karena Jungleland juga sebagai sarana edukasi untuk anak-anak dan keluarga,”  pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*