Legowo, Harry Ara Sampaikan Dukungan Kepada Ru’yat-Zaenul

Harry Ara memeluk calon Walikota Bogor Ahmad Ru'yat usai deklarasi di GOR Pajajaran, Rabu 10/1 (dok. KM) Harry Ara memeluk calon Walikota Bogor Ahmad Ru'yat usai deklarasi di GOR Pajajaran, Rabu 10/1 (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018-2023 semuanya sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor, yang telah menutup pendaftarannya semalam. Politik yang terkadang keras dan saling serang dalam perebutan kekuasaan ditunjukkan berbeda oleh bakal Calon Wakil Walikota dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Harry Ara.

Di tengah kesibukannya ia dengan sukarela mengikuti deklarasi Ru’yat – Zaenul (RZ) di Gedung Olahraga Pajajaran Bogor.

Tidak sampai disitu, terlihat Kader Partai Gerindra ini ikut mendampingi pendaftaran paslon RZ di KPUD Kota Bogor.

Kang Ara, sapaan akrabnya, mengatakan, “dalam proses politik yang ada harus dimaknai sebagai proses pendidikan politik bagi masyarakat. Sebagai pejuang politik saya akan selalu hadir untuk warga Kota Bogor,” ungkapnya kepada kupasmerdeka.com di kantor KPUD Kota Bogor (10/01/2018).

“Sikap kenegarawanan politisi, saya kira penting dipraktekkan bukan sekedar teori.  Hal ini pun berlaku bagi paslon yang sudah mendaftar di KPUD.”

“Mendapat suara terbanyak atau belum itu hal biasa. Saya berharap publik Kota Hujan semakin cerdas menilai paslon dan lebih objektif dengan menilai visi-misi dan program kerja apa yang akan dilakukan,” tambahnya.

“Kalau memilih hanya karena diajak-ajak dan tidak kita dalami rekam jejak serta integritas paslon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, serta loyalitas dan pengabdian pada warga yang akan dilayani, maka kita akan menyesal 1 periode [5 tahun] mendatang,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*