Dialog dengan Bupati, Kadis Syariat Islam Aceh Tamiang Minta Segera Dibuat Perbup Tentang Shalat Jumat dan Larangan Hiburan Malam

Buapti Aceh Tamiang Mursil dan unsur Lembaga Dinas Jajaran Pemkab Aceh Tamiang saat gelar pelaksanaan Dialog, Kamis 11/8
Buapti Aceh Tamiang Mursil dan unsur Lembaga Dinas Jajaran Pemkab Aceh Tamiang saat gelar pelaksanaan Dialog, Kamis 11/8

ACEH TAMIANG (KM) – Pemerintahan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bidang Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Dialog Audiensi Bupati dan Wakil Bupati bersama unsur MPU, MAA, MPD dan Baitul Mal jajaran Pemerintahan Aceh Tamiang yang berlangsung di aula Sekdakab Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis pagi 11/1.

Dari pantauan pihak awak media, Bupati Aceh Tamiang Mursil memimpin acara pelaksanaan dialog tersebut, didampingi oleh Ketua MPU, Ketua MAA dan Ketua MPD serta Kepala Baitul Mal.

Dalam dialog tersebut, Syaiful Umar selaku Kepala Dinas Syariat Islam dan Ilyas Mustawa sebagai Ketua MPU meminta agar segera membuat Qanun atau Peraturan Bupati tentang Shalat Jumat dan larangan hiburan malam.

Sementara itu Bupati mengaku akan secepatnya dibuat Qanun tentang shalat Jumat serta terkait larangan hiburan malam. “Segeta mengajak kepada seluruh elemen lapisan masyarakat, Organisasi Pemerintah Daerah untuk mendukung Aceh Tamiang Mandiri dan Berdaya Saing menuju Masyarakat Islami yang Sejahtera dan lebih bermartabat,” ungkap Mursil.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sebagai wadah bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan Organisasi Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Reporter: Andi KM
Editor: HJA

1 Comment

  1. Hantam terus ???, jgn pula yg membuat Qanun yg melanggar, he…he…

Leave a comment

Your email address will not be published.


*