Terharu, Veteran 1945 Terima Kunci Rumah Hasil “Bedah Rumah Veteran” Kodam Siliwangi

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Peresmian dan penyerahan Bedah Rumah Veteran (BRV) Kodam lll/Siliwangi yang bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) dilaksanakan Jumat 12/1/2018.

Penyerahan kunci rumah BRV kepada Dulhadi, seorang Veteran 1945 yang kini sudah berusia 98 tahun dilakukan oleh Danramil 2114/Ciampea, dengan disaksikan Sekretaris Camat (Sekcam) Tenjolaya dan Kepala Desa (Kades) Tapos 1.

Dulhadi , warga Kampung Tapos Udik RT 02 RW 03 Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya itu merasa “bersyukur” dengan persembahan rumah untuk dirinya dan keluarga.

Dengan meneteskan air mata Dulhadi mengatakan, “di usia yang sudah lanjut saya bersyukur dapat nempati rumah yang lebih pantas,” ungkapnya kepada kupasmerdeka.com siang ini.

“Kondisi awal gubuk reot dan selalu kebocoran pada saat musim hujan, Alhamdulillah sekarang bisa tidur nyenyak dan nyaman,” sambungnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada Danramil 2114/Ciampea, Bank BTN dan Kodam lll/Siliwangi, Kodim serta jajaran Muspika Tenjolaya,” ucapnya dengan senyum.

Reporter: Abdul/Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*