Dedie Rachim Bantah Menjadi “Bemper Pengaman” bagi Bima Arya

Calon Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim (dok. KM)
Calon Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Pemberitaan dan opini-opini yang beredar di masyarakat bahwasanya Calon Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim yang menjadi pendamping Bima Arya dalam pemilihan Walikota Bogor 2018 sebagai “bemper pengamanan” terhadap dugaan kasus-kasus yang melibatkan Bima Arya dibantah keras oleh Dedie.

“Berbagai pemberitaan dan isu-isu yang bermunculan terkait saya menjadi bemper Bima Arya sangat jelas itu salah besar,” ungkap Calon Wakil Walikota Bogor itu usai berkunjung di salah satu mal di Kota Bogor, Kamis (25/01/2018).

Dedie menuturkan, “sekarang ini saya jelas sudah mengundurkan diri dari jabatan saya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), jadi secara teknis saya tidak bisa berperan apapun dalam KPK.”

“Janganlah hal-hal seperti ini dijadikan alat berpolitik, jika memang ada proses hukum terhadap Bima Arya, ya silakan saja proses itu berjalan, saya akan menghormati hukum itu jika memang ada, saya pribadi tidak punya hak atau kekuatan apapun untuk melawan hukum,” tuturnya.

“Biar saja jika ada yang menuduh atau berpendapat seperti itu. Marilah kita berpolitik yang sehat, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor ini akan menentukan pemimpin yang akan melayani masyarakat, memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bogor.”

“Lebih baik kita berkompetisi dengan tujuan yang terbaik bagi Kota Bogor dan masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*