AMY-Iwan Gelar “Silaturahmi” di Dapil V Kabupaten Bogor, Janji “Hidupkan Kembali” Gurandil

Ade Yasin dan Iwan Setiawan di Silaturahmi Akbar pelaku pembangunan desa se-Dapil V Kabupaten Bogor, Senin 29/1 (dok. KM) Ade Yasin dan Iwan Setiawan di Silaturahmi Akbar pelaku pembangunan desa se-Dapil V Kabupaten Bogor, Senin 29/1 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Silaturahmi partai pengusung dan relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ade Yasin-Iwan Setiawan digelar di lapangan Paku Leuwisadeng Kabupaten Bogor, pada Senin 28/01/2018.

Pasangan yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Bulan Bintang (PBB) bersilaturahmi dengan warga yang berada di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kecamatan Leuwiliang, Leuwisadeng, Nanggung, Cigudeg, Sukajaya dan Jasinga.

Turut hadir relawan-relawan Balad AMY dan ribuan warga yang berada di wilayah Dapil V Kabupaten Bogor.

Agenda Silaturahmi ini dalam rangka “memaksimalkan perjuangan” untuk memenangkan pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2018.

Calon Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya mengatakan, “dengan Silaturahmi Akbar di Dapil V ini agar dapat menyatukan semangat dalam berjuang bersama demi kemenangan bersama.”

“Jika Allah menginzinkan saya dan Iwan Setiawan menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati, ini berarti kemenangan bagi kita semua warga Kabupaten Bogor,” ucapnya.

“Hari ini di hadiri oleh para pelaku pembangunan Desa, maka saya mengingatkan bahwa nantinya kita akan mengefektifkan segala pembangunan yang ada di Desa agar dapat mendukung kemajuan dan kesejahteraan warga.”

Disinggung masalah penambang ilegal, adik mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin itu menjawab, “tambang ilegal (PETI) yàng ada di Gunung Pongkor yang kita kenal sebagai Gurandil saya bersama Iwan Setiawan berjanji apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menghidupkan kembali gurandil-gurandil yang ada di Pongkor dengan sistem yang lebih baik dan legal serta memiliki badan hukum,” ucap Ade Yasin.

Reporter: Herman
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*